Cara Membuat jadwal meeting di Teams
1. Buka dan Login Microsoft Teams.
2. Klik tab Kalender. Letaknya di samping ikon kalender di sisi kiri layar dan Anda akan melihat kalender Teams Anda.
3. Klik MET NOW atau NEW MEETING . Jika Anda ingin segera membuat rapat, pilih Bertemu sekarang. Untuk menjadwalkan rapat di lain waktu, pilih Rapat baru.
4. Buat pertemuan Anda. Tambahkan detail seperti nama rapat, waktu (jika dijadwalkan), peserta rapat (mereka akan mendapatkan notifikasi aplikasi dan email), dan tambahkan nama saluran jika Anda ingin rapat disiarkan ke saluran.
5. Klik Simpan. Anda akan melihat tombol ini di pojok kanan atas jendela.
note: Setelah Anda mengklik Simpan, jendela "Rapat baru" akan ditutup dan semua anggota yang diundang akan mendapatkan email di Outlook. Klik kanan rapat di kalender untuk melihat opsi lainnya, seperti menghapus rapat atau melakukan RSVP
Created by: Laras Naomy
Created date: 03/01/2024
Version: 1.1
Revision date: