Apa sih "Priority" di menu tiketing support request ?
Apa itu priority di salah satu menu "Support Request", Berikut penjelasannya :
1. " Priority Low " adalah penanganan tingkat pertama dan biasanya bersifat tidak urgent, Anda masih bisa mengerjakan pekerjaan.
2. "Prioritas Medium" adalah penanganan tingkat kedua dan biasanya bersifat urgent, namun masih di toleransi, Anda masih bisa mengerjakan pekerjaan dalam waktu tertentu.
3. "Prioritas High" adalah penanganan tingkat ketiga dan biasanya sangat Urgent. Anda tidak bisa menunggu dan butuh penanganan secepatnya.
4. " Prioritas Critical " penangan tingkat ke empat dan ini biasanya di pakai untuk server - server critical down. seperti server jde, email, dll .
5. " Priotitas Project " prioritas project ini di bagi menjadi 3 yaitu, ada MEDIUM PROJECT , HIGH PROJECT , SMALL PROJECT semua ini di pakai untuk penangan tiket yang sifatnya membutuhkan waktu yang cukup lama , contohnya seperti pengajuan SPP dll. dan setiap projecnt sendiri mempunya waktu yang berbeda beda , seperti :
a. MEDIUM PROJECT ( 1 Tahun )
b. HIGH PROJECT ( 6 Bulan )
c. SMALL PROJECT ( 30 Hari )
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami. Team IT akan siap sedia untuk dapat membantu anda.
Best regard,
Royal Corporation - IT Service Desk.